Aladincash8 : FIFA Paksa Rusia Ganti Iklan Piala Dunia 2018

Aladincash8 : FIFA Paksa Rusia Ganti Iklan Piala Dunia 2018

Aladincash8 : FIFA Paksa Rusia Ganti Iklan Piala Dunia 2018 -Badan sepakbola dunia FIFA telah memaksa tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia untuk mengulangi pembuatan iklan yang dipasang pada FIFATV selama putaran final Rusia yang akan berlangsung sejak 14 Juni nanti. Pasalnya, iklan berdurasi singkat itu mengandung unsur-unsur sejarah Rusia yang mengalami banyak perubahan.

Iklan berdurasi 45 detik itu menampilkan grafis berseni tinggi dan musik yang enak didengarkan oleh para penggemar sepakbola. Iklan tersebut akan ditonton oleh miliaran orang di dunia sebelum setiap pertandingan di mulai.

Nonton Film Online?? Kunjungi Web Kami

Di dalam Iklan tersebut ditampilkan sebuah bola yang terbang melintasi 11 kota di Rusia yang menjadi tuan rumah dan menuju ke arah sebuah piramida berputar yang menampilkan cuplikan-cuplikan momen bersejarah Piala Dunia di bagian sisinya.
Bola tersebut kemudian mencapai Makam Kremlin dan di situlah FIFA mulai mempermasalahkan iklan yang dibuat oleh tuan rumah, Rusia. Dalam lanjutan video tersebut menampilkan perubahan sejarah Rusia, mulai dari menara-menara yang menjulang hingga lambang bintang menghilang dari menara Kremlin.
“Bintang-bintang menghilang dari menara Kremlin di iklan FIFA itu,” tulis berita televisi negara bagian Rusia.
Perlu diketahui bahwa Menara Spasskaya awalnya memiliki elang berkepala dua di bagian puncak yang kini menjadi bagian dari lambang Rusia. Namun pemimpin diktator Uni Soviet Joseph Stalin menggantinya dengan simbol bintang pada era 1930-an.
Tentu saja iklan tersebut cukup disayangkan oleh pihak FIFA yang mengklaim bahwa menara Kremlin memiliki bintang merah mengkilat di Menara Spasskaya yang menghadap Mausoleum Lenin. FIFA juga mengabarkan sedang mengerjakan versi terbaru iklan yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.
“FIFA sangat menanggapi berbagai feedback yang diterima sejauh ini perihal pembukaan Piala Dunia 2018, terutama dari para penggemar Rusia,” kata juru bicara FIFA kepada AFP.

“Berkat bantuan mereka, kami menemukan ada elemen yang disebutkan tidak akurat. Kami sekarang sedang mengerjakan versi terbaru (iklan) yang akan dirilis segera,” lanjut FIFA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *