Manchester United Melirik Eric Bailly Untuk Masuk Rencana Musim Depan

Debut Pertama Andres Ineasta dan Fernando Torres Di Jepang diwarnai Hasil Buruk

Debut Pertama Andres Ineasta dan Fernando Torres Di Jepang diwarnai Hasil Buruk – Hasil mengecewakan didapat Andres Iniesta dan Fernando Torres dalam laga debut bersama klub masing-masing di J1-League, Minggu (22/7/2018). Tim yang diperkuat dua legenda hidup timnas Spanyol itu menelan kekalahan..

Image result for andres iniesta fernando torres

Iniesta melakoni laga pertamanya bersama Vissel Kobe sebagai pemain cadangan. Ia bermain selama 32 menit, namun gagal menghindarkan Vissel Kobe dari kekalahan telak 0-3 dari Shonan Bellmare di Kobe Wing Stadium.

Di laga tersebut, Iniesta tidak bisa berbuat banyak saat diturunkan pada pertengahan babak kedua. Gelandang berusia 34 tahun dimainkan saat Vissel Kobe sudah tertinggal 0-2 dari tim tamu.

“Ini tidak mengenakkan karena saya tidak menyukai kekalahan. Namun, ini merupakan langkah pertama dari petualangan baru yang mengagumkan,” ujar Iniesta.

Iniesta baru tiba di Jepang pada pekan ini setelah memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Mantan penggawa timnas Spanyol itu kemungkinan besar akan bermain sejak menit pertama saat Vissel Kobe meladeni Kashiwa Reysol, pekan depan.

Sementara itu, Torres hanya bermain selama tiga menit dalam laga debutnya saat Sagan Tosu takluk 0-1 dari Vegalta Sendai. Gol penentu kemenangan Vegalta diceploskan Takuma Nishimura hanya tiga menit jelang laga berakhir.

Kekalahan dari Vegalta membuat tim yang diperkuat Torres semakin terbenam di papan bawah klasemen J-League. Sagan Tosu menempati posisi ke-17 dari 18 tim J-League dengan raihan 14 poin, sedangkan tim yang dibela Andres Iniesta nangkring di peringkat keenam klasemen sementara.

 

POKER 100% TANPA ROBOT
POKER ONLINE PASTI MENANG
PREDIKSI MIX PARLAY JITU
NONTON BIOSKOP DISINI SAJA
BERITA SEPUTAR BOLA HANYA DISINI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *