Manchester United Melirik Eric Bailly Untuk Masuk Rencana Musim Depan

Menjelang MotoGP Ceska, Marques Tidak Berharap Keunggulan di Klasemen

Menjelang MotoGP Ceska, Marques Tidak Berharap Keunggulan di Klasemen – Pembalap Repsol
Honda, Marc Marquez, enggan jemawa menghadapi balapan MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (5/8/2018). Dia menegaskan akan menjalani balapan tersebut tanpa memikirkan keunggulan yang dimilikinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

Image result for marquez.

Menjelang MotoGP Ceska, Marques Tidak Berharap Keunggulan di Klasemen – Marquez saat ini bercokol kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2018, dengan raihan 93 poin. Dia unggul 46 poin atas Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menempati posisi kedua. Peringkat ketiga dihubuni pembalap Yamaha lainnya, Maverick Vinales, yang mengumpulkan 109 poin.

Rekor Marquez di Brno juga tidak terlalu buruk. Dia dua kali menang pada kelas MotoGP (2013, 2017) dan sekali di level Moto2 (2012). Baby Alien juga mengoleksi tiga kali podium dan empat pole positiondi Brno.

“Kami melakukan test yang bagus di Brno dan dua kali meraih kemenangan pada dua balapan berbeda. Jadi, kami tiba di Brno dengan percaya diri. Liburan beberapa hari untuk mengisi baterei dan menyiapkan diri menghadapi paruh kedua musim 2018. Ini tak akan mudah karena masih ada 10 balapan dan tak mudah bagi semua orang,” kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (31/7/2018).

Marquez mengatakan timnya harus tetap menyiapkan strategi matang menghadapi MotoGP Ceska. Dia juga menyakini pembalap dan tim lain juga melakukan hal serupa.

“Kami bekerja sangat baik dengan tim dan teknisi HRC. Kami harus melanjutkan tren ini. Saya akan pergi ke Brno tanpa memikirkan keunggulan di klasemen, seolah-olah kami semua memiliki nol poin,” tegas Marc Marquez.

 

RAJA IKAN BONUS PASTI
POKER ONLINE INDO MAXIS
PREDIKSI MIX PARLAY JITU
NONTON BIOSKOP DISINI SAJA 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *